Aslam Patonangi Kunjungi Kanada

Aslam Patonangi Kunjungi Kanada

 

Keterangan foto:
Bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi (kanan) didampingi Program Officer SIPS Project Sulsel, Martdwita Bayulesthari, saat jumpa pers di di Warkop Phoenam Panakukang. Sabtu, 11 April 2015.

 

Aspirasirakyat.com (04/11/2015). Kabupaten Pinrang wakili Sulawesi ke Kanada. Keberangkatan Bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi ke Kanada dijadwalkan pada hari Minggu, 12 April. Kunjungan kerja yang dilakukan oleh Support to Indonesia’s Island of Integrity Program for Sulawesi (SIPS Project) ini, adalah langkah yang dilakukan pemerintah untuk mengurangi tingkat korupsi yang terjadi di pemerintahan.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Pinrang ditunjuk sebagai perwakilan Kabupaten untuk mewakili Sulawesi.

“Sebuah kesyukuran karena daerah kami mendapat kesempatan untuk bisa berguru di Kanada. Waktu yang tidak begitu lama untuk menimbah ilmu di sana akan saya manfaatkan sebaik-baiknya, dan mudah-mudahan pengalaman yang saya dapatkan dari kunjungan kerja ini bisa memberi warna baru untuk pemerintahan Pinrang ke depan,” ungkap Bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi saat jumpa pers di Warkop Phoenam Panakukang, Sabtu,11 April.

Pada kesempatan yang sama, Program Officer SIPS Project Sulsel, Martdwita Bayulesthari menyampaikan, Pinrang ditunjuk sebagai perwakilan kabupaten, karena sebelumnya telah dilakukan tahapan survey, dan hasilnya, daerah yang dikenal dengan sebutan Bumi Lasinrang ini mengalami progress peningkatan yang sangat baik.

“Dari semua perwakilan yang akan berangkat ke Kanada, telah melewati tahapan survey dan hasilnya banyak mengalami peningkatan,” jelas Mardwita.

Dia juga menambahkan, selain Pinrang, daerah lain yang terpilih di Sulawesi Selatan adalah, Kota Makassar dan Tanah Toraja. (Konjo/AR).

Sumber : Aspirasirakyat.com